Ronggo Minta Viking Tak Balas Dendam

rangga3.jpg


BANDUNG, TRIBUN - Penyerang Persib Bandung, Airlangga Sutjipto, mengimbau para bobotoh ataupun anggota Viking tak perlu melakukan aksi balas dendam atas tewasnya Rangga Cipta Nugraha. Jika ada dendam, maka potensi jatuhnya korban masih terbuka.

Menurut pemain yang akrab dipanggil Ronggo itu, bobotoh harus bisa memberikan contoh yang baik kepada semua suporter. Bahwa, suporter asal Bandung menjunjung tinggi dan mengutamakan kedamaian ketika mendukung timnya.

"Memberikan contoh jika Viking adalah suporter yang santun akan lebih enak dan elok," ujar Ronggo kepada wartawan usai melakoni latihan di Mes Persib, Jalan Ahmad yani, Kota Bandung, Selasa (29/5) siang.

Sebagai pemain, Ronggo turut prihatin atas kejadian yang menimpa Rangga. Karena itu, Ronggo kecewa atas kejadian yang menimpa Rangga. "Sangat disayangkan karena adanya korban dari bobotoh," kata Ronggo.

Namun Ronggo tetap merasa salut dan iba kepada Rangga. Pasalnya, Rangga sangat berani menonton Persib di tengah-tengah puluhan ribu The Jak demi bisa menyaksikan secara langsung tim kesayangannya. Menurutnya, Rangga sangat tulus dan ingin mendukung tim Pangeran Biru ketika melawan Persija. 

"Dia (Rangga) harus diberikan penghargaan karena tidak banyak bobotoh yang berani datang ke sana," ujar Ronggo.(*)

Penulis : tmgucis
Editor : rie

0 komentar

Posting Komentar

bAraYa Persib Pleace FairPlaY